Subdenpom Potong Tumpeng di HUT ke – 76 Polisi Militer TNI AD

Belitung | Detakmedia.com

Memperingati HUT ke – 76 Polisi Militer Angkatan Darat (POM AD) Subdenpom Persiapan Belitung menggelar acara doa bersama dilanjutkan pemotongan tumpeng, di markasnya yang berada di Jalan Kemuning, Tanjungpandan, Rabu (22/6/2022)

Di ulang tahun yang ke -76 ini, Subdenpom Persiapan Belitung mendapatkan sejumlah ucapan karangan bunga dari beberapa instansi. Seperti Pemda Belitung, Polres Belitung, Kodim 0414 Belitung hingga Polres Belitung Timur dan beberapa rekanan.

Dansubdenpom Persiapan Belitung Lettu Cpm Deni Catur mengatakan, bahwa HUT ke -76 dengan tema POMAD yang Responsif dan berintegritas* yang dapat diartikan bahwa Prajurit POM AD harus cepat (suka) merespons dan memiliki pribadi yang jujur dan mempunyai karakter yang kuat.

Guna mendukung tugas pokok, Subdenpom persiapan Belitung menyelanggarakan HUT dengan sederhana dan menyelengarakan berbagai kegiatan yang bersifat teritorial untuk membantu rakyat sekitar seperti Bhakti sosial (baksos) kepada masyarakat. Hingga mengunjungi para veteran TNI AD yang ada di Kabupaten Belitung dan Kabupaten Belitung timur.

Lettu Catur berharap di HUT ke – 76 ini, personel POM AD khususnya di Subdenpom Persiapan Belitung semakin profesional didalam melaksanakan tugasnya.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada sejumlah instansi dan rekanan yang telah mengucapkan selamat kepada kami. Semoga ke depan kita lebih solid. (Tomy)