Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bogor Gelar Anjangsana Ke Anggota Yang Sakit Menahun

Cibinong | Detakmedia.com

Rangkaian Kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke 76 terus digelar Polres Bogor beserta Jajarannya. Yang mana pada kegiatan kali ini Polres Bogor menggelar anjangsana ke anggota yang alami sakit, Pada Jum’at (24/06/2022).

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H yang memimpin jalannya kegiatan anjangsana tersebut pun turut didampingi oleh Pejabat utama Polres Bogor dan Bhayangkari Cabang Bogor.

Diketahui sebanyak tiga anggota Polres Bogor ini mengalami sakit yang cukup lama (sakit menahun) sehingga tidak bisa melaksanakan tugas sebagaimana biasanya.

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian kami terhadap anggota yang sakit menjelang Hari Bhayangkara Ke-76. Dalam kegiatan anjangsana yang kita lakukan di 3 titik ini juga di laksanakan di 27 titik berbeda oleh Polsek Jajaran Polres Bogor.

Dengan kegiatan anjangsana ke kediaman anggota yang sakit menahun ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan motivasi , sehingga mereka yang sakit ini mempunyai harapan positif untuk dapat kembali bertugas seperti biasa, ungkap AKBP Iman.

Dalam kesempatan tersebut selain bertatap muka dan memberikan tali asih. Polres Bogor pun melakukan pemeriksaan terhadap kondisi anggota yang sakit tersebut. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor