Peristiwa

MT Balwan Kota Depok Kembali Adakan Pengajian, Usai Pembubaran Panitia Halal Bi Halal

Depok, Detak Media.com

Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok mengadakan rapat pembubaran panitia Halal Bi Halal sekaligus menentukan dimulainya kegiatan rutinitas pengajian bulanan yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Juni 2022 bertempat di sekretariat Balai Wartawan Kota Depok, Rabu (22/06/22)

Sekretaris MT. Balwan Kota Depok, Tony Yusep dalam rapat tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Halal Bi Halal Balwan Kota Depok yang telah melakukan tugasnya dengan baik dan sukses perhelatannya dengan menghadirkan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan Kadiskominfo Kota Depok serta undangan lainnya diacara Halal Bi Halal MT. Balwan Kota Depok beberapa waktu yang lalu, ujarnya.

Pengurus MT. Balwan Kota Depok, mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Panitia Halal Bi Halal MT. Balwan Kota Depok. Semoga apa yang telah dikerjakan sehingga acara ini berjalan baik sesuai harapan kita semua.

“Mereka yang telah memberikan bantuan, baik pikiran, tenaga dan materi untuk suksesnya acara Halal Bi Halal MT Balwan, kami pengurus hanya bisa mendo’akan semoga apa yang telah dibuat semoga mendapatkan pahala yang berlipat dari Allah SWT,” kata Tony Yusep.

Sementara Ketua Panitia Halal Bi Halal Wahyu Gondrong didamping Sekretaris Eko Gondrong, juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus MT Balwan dan jajaran yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi ketua Panitia Halal Bi Halal MT. Balwan kota Depok.

“Selaku Ketua, Sekretaris dan Bendahara Panitia Halal Bi Halal MT. Balwan Kota Depok, mengucapkan terima kasih dan mohon maaf jika dalam kegiatan ada hal hal yang tidak berkenan. Terima kasih juga buat seluruh rekan-rekan wartawan Depok atas suport dan dukungannya, ayo kita ramaikan kembali MT. Balwan Kota Depok dengan hadir dipengajian bulanan pada hari Kamis 30 Juni 2022,” pungkasnya. (Irfan)

Loading