Jaga kondusifitas, Bhabinkamtibmas laksanakan Kunjungan Terhadap Warga

Banjar,detakmedia.com – Bhabinkamtibmas Desa Sinartanjung Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga yang bertujuan untuk memelihara situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Pataruman aman dan kondusif.

Aipda Atang mengunjungi warga yang berada di Dusun Pananjung Barat Rt 01 Re 01 Desa Pananjung Kecamatan Pataruman Kota Banjar, untuk  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan kepada warga agar mentaati protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Menurut Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos, Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi Binmas senantiasa hadir di tengah-tengah  masyarakat agar terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan, apabila ada kejadian yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas supaya segera melapor ke Bhabinkamtibmas,” Ucapnya.

Tentunya turut meneruskan kembali mengenai pesan-pesan Kepolisian yang perlu di sampaikan kepada masyarakat luas,” ucap Kapolsek.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K,M.Si melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan S.H menyampaikan silaturahmi dengan  masyarakat adalah cara utama yang dapat menunjang tugas kepolisian agar terjalin komunikasi sehingga kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

“Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas kepada warga, juga mengajak warga untuk ikut serta menjaga keamanan di wilayahnya  tetap kondusif,” ucap Nandi. (Suryatno)