Polsek Tanjungsari Gelar Olah TKP Pria Yang Gantung Diri

Tanjungsari |Detakmedia.com

Seorang pria paruh baya tanpa identitas ditemukan meninggal dunia dalam kondisi leher tergantung di sebuah pohon pada Senin (11/07/22) di Desa Antajaya, Kecamatan Tanjungsari Bogor.

Kejadian yang membuat geger warga tersebut di ketahui sekitar pukul 07.30 pagi. Saat seorang warga yang hendak berkebun di sekitaran lokasi di kejutkan dengan adanya seorang pria dalam gantung diri dengan seutas kain.

Kapolsek Tanjungsari Iptu Hartanto Rahim S.H mengatakan pihaknya yang datang ke lokasi, setelah menerima informasi kejadian tersebut pun langsung melakukan gelar oleh TKP.

Dari olah TKP yang kita lakukan di ketahui pria tersebut ialah Ade (55) warga Desa Tegal Panjang Kecamatan Cariu, dari pemeriksaan yang kita lakukan tidak di temukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan pada tubuh korban.

Korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian di makam. Karena keluarga korban ini menolak untuk di lakukannya autopsi. Dan menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini merupakan sebuah musibah, ungkap Kapolsek Tamansari Iptu Hartanto. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor