Cibinong |Detakmedia.com

Kabag ops Polres Bogor Kompol I.Kadek Vemil, SH, S.I.K pimpin evakuasi banjir di perumahan Mutiara hijau Resident dan perumahan Wartawangsa, mulai terjadi banjir pada Jam 19.30, hari Jumat, 15 Juli 2022.

Kabag Ops mengatakan Hujan deras yang mengguyur wilayah Kab. Bogor sejak sore tadi mengakibatkan jumlah rumah di perumahan Mutiara Hijau Residen Rt 05/09 Kec.Cibinong Kab.Bogor terendam sebanyak 66 kepala keluarga dan sdh dievakuasi oleh Kabg ops bersama Tim dari Sat Sabhata dan Polsek Cibinong sebanyak 33 kepala Keluarga. 16/7/22

Sedangkan di perumahan Wartawangsa Residence di Blok C mengalami banjir dikarenakan luapan air selokan yang berada ditengah perumahan.

Ketinggian air di perumahan Mutiara Hijau Resdiden terdalam mencapai 180 Cm sedangkan di perumahan wartawangsa pada jam 23.05 ketinggian air mulai surut mencapai sebatas mata kaki.”ungkap Kabg Ops I.Kadek Vemil, SH, S.I.K

“Kami dr kepolisian berhasil mengevakuasi 33 kepala keluarga ke lokasi yang tidak terkena banjir, situasi sampai saat ini dalam keadaan aman.” tutup Kabag Ops Kompol I Kadek Vemil SH, SIK. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor

Loading

By redaksi