Yudha Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan Menemui Korban Rumah Kebakaran Di Cibatu

Garut | Detakmedia.com

Yudha Puja Turnawan Anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi PDI Perjuangan kembali menemui korban rumah kebakaran yang bertempat di Kampung Cileles, RW 04 RT 01, Desa Cibunar, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut-Jawa Barat.

Rumah pa Sahrudin(69) terbakar pada pukul 03:00 (pagi hari) ,pada hari Rabu (13/07/2022),kebakaran rumah pa Sahrudin belum ada kepastian dari mana penyebab asal bermulai api itu muncul dan api berhasil di padamakan oleh masyarakat kampung cileles.

Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan sekaligus ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut berserta jajaran DPC PDI Perjuangan Garut memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada pa Sahrudin.

Yudha Puja Turnawan mengatakan, Dirinya datang ke rumah pa Sahrudin ini ikut berbela sungkawa atas kejadian musibah kebakaran yang menimpa bapak sahrudin pada hari rabu kemarin dan dirinya juga ikut meringankan beban pak sahrudin dengan memberikan berupa paket sembako dan uang tunai, pada Jum’at (15/07/2022).

“Saya berharap pemerintahan desa cibunar beserta masyarakat kampung cileles untuk bergotong-royong membangun kembali rumah pak Sahrudin yang terbakar dan pemerintah desa cibunar juga bisa membuatkan proposal kedinas-dinas terkait untuk mendapatkan bantuan rumah buat bapak sahrudin,” ujarnya dilokasi kebakaran.

Yudha menambahkan,” semoga pak sahrudin yang terkena musibah kebakaran bisa di berikan ketabahan dan kesabaran”,tambahnya Yudha.

Sementara Suparman kepala desa cibunar mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan yang sudah memberikan bantuan kemanusiaan kepada warganya pak Sahrudin.

“Semoga apa yang di berikan pak yudha puja turnawan kepada warga saya, saya doakan semoga pak yudha sehat selalu dan di berikan rizky yang lebih oleh allah swt amin”,pungkasnya Suparman. (Rais)