Alami Korsleting Listrik, Satu Unit Mobil Terbakar di Gunung Putri Bogor

Gunung Putri | Detakmedia.com

Sebuah mobil terbakar di Jalan perumahan Kota wisata yang berada di desa Ciangsana kecamatan Gunung Putri Bogor pada Minggu malam (17/07), yang mana kejadian tersebut menimpa Ridzky Putra yang saat itu sedang mengendarai mobilnya seorang diri.

Kejadian yang berawal adanya korsleting listrik yang bersumber dari bagian kap mesin tersebut mengakibatkan seluruh badan mobil hangus terbakar.

Personil Patroli Sabhara Polres Bogor yang berada di lokasi kejadian bersama pihak keamanan Kota Wisata pun mencoba melakukan pemadaman terhadap api yang sudah menjalar ke seluruh bagian badan mobil tersebut. Yang mana api pun baru dapat di padamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran datang.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha S.E., S.IK.,M.M Mengatakan bahwa penyebab kebakaran Mobil BMW E.36 tersebut ialah karena adanya korsleting arus listrik hingga menimbun percikan api dan membakar seluruh badan mobil.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, melainkan kerugian materil yang di alami pemilik mobil sekitar 80 juta rupiah, tutupnya. (Tom)

 

Sumber : Humas Polres Bogor