Kapolres Banjar Mengikuti Zoom Meeting Monitoring Gebyar Vaksinasi Booster Dipimpin Waka Polda Jabar

Banjar,detakmedia.com – Berlokasi di Alun-alun Kota Banjar, Polres Banjar Polda Jabar menggelar Kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19. (19/07)

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, SH.,S.I.K.,M.M. mengikuti Zoom Meeting arahan dari Waka Polda Jabar terkait pelaksanaan Gebyar vaksinasi Covid-19.

Tim pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan oleh Vaksinator dari PKM m Banjar 3 serta bersinergi dengan Dokpol Polres Banjar yang melayani Dosis 1, 2, dan 3 di gerai Vaksin di Alun-alun Kota Banjar serta di Simpang 4 Pasar Kota Banjar.

Terkait kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan Vaksinasi merupakan program Pemerintah Indonesia untuk warga negara Indonesia untuk kebaikan bersama dalam antisipasi Covid-19.

“Tentunya Kami bersama Pemkot Banjar dalam hal ini Dinkes Kota Banjar serta TNI dan instansti terkait bersama-sama untuk menyukseskan Percepatan vaksinasi ini, karena ini untuk kebaikan bersama” ucap Kapolres Banjar.

Turut hadir dalam Peninjauan pelaksanaan vaksinasi tersebut Wali Kota Banjar Dr. Hj. Uu Sukaesih.,M.Si, Wakapolres Banjar, Kabag Ops Polres Banjar, Perwakilan Kasat Pol PP Kota Banjar, Camat Banjar, Kapolsek Banjar, Kasat IK Polres Banjar, Kasat Lantas Polres Banjar, Kanit Reg Iden Polres Banjar, Kabid P2P Dinkes Kota Banjar dr. Ika Rika Rohantika, Kabid Kesmas Drs. Yedi Resdiana.,M.Ap, Babinsa Kelurahan Banjar. (Suryatno)