PemerintahanPendidikanSumatera Utara

Polsek Rajagaluh Laksanakan Pembinaan Terhadap Siswa MAN 2 Majalengka

Majalengka,detakmedia.com – Wakapolsek Rajagaluh Polres Majalengka memberikan materi dalam proses penerimaan siswa baru MAN 2 majalengka (19/07/22).

Salah satu pemateri Iptu asep dadan priatna yang memberikan materi motivasi pembinaan secara mental terhadap siswa-siswi baru di aula Man 2 majalengka.

Wakapolsek menyampaikan “Hari ini materi yang disampaikan terkait pembinaan mental,mengingatkan terkait pelaksanaan vaksin yang dianggap penting untuk diketahui dan paling inti materi ada pada pembinaan mental” hal tersebut agar para generasi muda penerus bangsa dapat menggali potensi pada diri dengan bentuk tanggung jawab dan inovasi yang diutamakan dalam setiap hal tanpa melanggar norma – norma hukum dan agama.

Harapan dengan adanya pembinaan rutin para generasi muda dapat menjadi generasi muda yang kuat mentalnya jadi momentum Matsama (masa ta’aruf siswa-siswi madrasah) sangat bermanfaat sekali.

Selain itu dapat menghasilkan generasi muda-mudi yang sukses demi kemajuan dan kemakmuran bangsa dan negara terutama diri sendiri dan keluarga,ucapnya.

Saat mengkonfirmasi kepala sekolah Man 2 majalengka, Dr. Hj. Euis Damayanti, M.P.Kim menyampaikan bahwa kegiatan rutin tiap tahun pelajaran baru,selalu mencari tema dengan inovasi yang menarik dalam kegiatan PPDB di Man 2 majalengka.

Hal tersebut untuk memicu dan memotivasi para calon siswa yang mengikuti kegiatan Matsama.

Salah satunya adalah pemberian materi dari wakapolsek rajagaluh yang disampaikan oleh iptu asep dadan priatna.

Harapan agar kedepan Man 2 majalengka lebih baik dengan memunculkan inovasi tiada henti.

Saya selaku kepala sekolah sangat berterima kasih sekali terhadap para pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan Matsama terhadap siswa-siswi sehingga dapat berjalan lancar.

Terutama terhadap pihak polsek rajagaluh yang berkenan memberikan materi pembinaan mental terhadap siswa dan siswi disekolah man 2 majalengka,pungkasnya. (Suryatno)

Loading