PemerintahanSumatera Utara

Bhabinkamtibmas Pantau Prosesi Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

Banjar,detakmedia.com – Bhabinkamtibmas Desa Raharja Polsek Purwaharja Polres Banjar Briptu Faizal Nurhakim melaksanakan monitoring kegiatan tasyakuran dan santunan kepada anak yatim piatu yang berlokasi di Rumah Dinas Kapolres Banjar Dusun Randegan 1 Rt 08 Re 01 Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Sabtu (23/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Faizal tetap mengingatkan pesan-pesan Kamtibmas kepada anak yatim dan yang hadir dalam kegiatan tersebut, juga tetap mematuhi kebijakan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus covid-19.

Seperti disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, SH bahwa peran Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan terkait protokol kesehatan kepada warga masyarakat sangat penting sekali.

“Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan pesan kamtibmas dan imbauan terkait prokes. Dan tentunya peran serta masyarakat juga ikut berpengaruh untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan tetap aman dan kondusif,” kata Nandi. (Suryatno)