PemerintahanSumatera UtaraTNI/POLRI

Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Monitoring Penyaluran BLT

Banjar,detakmedia.com – Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa barat Bripka Dede Iim, melaksanakan monitoring dan pendampingan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Kegiatan dilaksanakan di di Aula Desa Neglasari Kecamatan Banjar Kota Banjar, Rabu (27/7/2022)

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 103 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) menerima BLT Desa tahap 7 alokasi Bulan Juli 2022 sebesar Rp.300.000,-

Untuk syarat penerimaan BLT, wajib menyertakan surat vaksin ke 3 atau booster.

Selain melakukan monitoring dan pendampingan pendistribusian BLT, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan terkait Kamtibmas dengan mengajak seluruh warga untuk turut serta menjaga ketertiban di tempat tinggalnya masing-masing.

Juga mengingatkan warga untuk mengikuti anjuran program pemerintah yaitu melaksanakan vaksinasi.

Hal tersebut disampaikan pula oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, SH bahwa Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan pendampingan pendistribusian BLT untuk memastikan pembagian BLT di Wilayah Hukum Polsek Banjar berjalan aman dan kondusif serta tepat sasaran.

“Tentu saja pendistribusian BLT tersebut juga tetap dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Nandi. (Suryatno)