Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Purwaharja Laksanakan Patroli Rutin

Banjar,detakmedia.com – Polsek Purwaharja Polres Banjar melalui anggotanya Bripka Wahyu dan Briptu Firman AM melaksanakan kegiatan Patroli di Wilayah Hukum Polsek Purwaharja secara keliling, dengan route dimulai dari Mako Polsek Purwaharja, Jln M.Isa, Jln Siliwangi dan SPBU Cibentang, Jum’at (29/7/2022).

Patroli tersebut dilaksanakan secara rutin untuk melaksanakan pemantauan arus lalulintas dan penertiban area parkir, juga keamanan di sekitar wilayah SPBU dan obvit lainnya.

Menurut Kapolsek Purwaharja AKP Moch. Taufik M, S.IP, Patroli yang dilaksanakan personilnya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di wilayahnya agar aman dan kondusif dari tindak kriminal.

“Dengan dilaksanakan Patroli kami mengimbau pada warga untuk ikut serta menjaga lingkungan aman dari tindakan yang tidak di inginkan dan mengharap kepada warga jangan lengah dan tetap mematuhi anjuran prokes,” ucap Kapolsek Purwaharja.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, SH, menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan merupakan salah satu upaya menjaga Kamtibmas dengan harapan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga beraktivitas.

“Dalam patroli tentunya diutamakan terjalin komunikasi antara warga dengan Kepolisian secara humanis.

Dan tentunya Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat,” ujar Nandi. (Suryatno)