Sambut HUT RI ke-77, Pemcam Ciseeng Gelar Apel Pagi

Ciseeng – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-77, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Ciseeng, Kabupaten Bogor, menggelar giat Apel Pagi.

Giat apel pagi tersebut di pimpin langsung oleh Plt Camat Ciseeng H. Agus Sopyan dan di ikuti oleh para pegawai kecamatan, sejumlah para pejabat setempat, para Paskibra, para linmas dan satpol pp yang berlangsung di halaman kantor kecamatan Ciseeng, Senin (1/08/2022).

Saat diwawancarai, Plt Camat Ciseeng, H. Agus Sopyan mengatakan, giat apel pagi tersebut memang sudah rutin dilakukan oleh pemcam ciseeng setiap hari senin.

“Namun giat apel pagi tadi, yang di ikuti oleh sejumlah para pejabat, anak-anak paskibra, Satpol PP dan para linmas dari setiap desa, sekaligus untuk persiapan menyambut HUT RI ke-77 tahun 2022,” ujar Agus Sopyan kepada Wartwan, Senin 1 Agustus 2022.

Ia juga menyampaikan, pada acara 17 Agustus yang akan datang, di wilayah kecamatan ciseeng akan di isi oleh berbagai kegiatan dan perlombaan untuk meneyemarakan HUT RI yang ke-77 tahun 2022.

“Insya nanti kita akan menyelenggarakan berbagai kegiatan dan perlombaan yang salah satunya yakni, turnamen bulu tangkis, olahraga tradisional (Otrad), parade tumpeng, jalan santai dan karnaval yang akan menyemarakan HUT RI ke-77 tahun 2022 di kecamatan ciseeng,” tukasnya. (Rdy)