Gerai Vaksin Booster Polsek Jajaran Polres Bogor Wujudkan Percepatan Vaksinasi

Cibinong,Detakmedia.com – Demi terwujudnya percepatan vaksinasi booster di wilayah Kabupaten Bogor, Polres Bogor melaksanakan gerai vaksinasi setiap harinya sebanyak 32 titik yang tersebar di masing-masing Polsek Jajaran Polres Bogor.

Kegiatan diawali dengan pendaftaran, pengecekan suhu tubuh, registrasi dan verifikasi data NIK, screening kesehatan, penyuntikan vaksinasi serta observasi yang dilakukan selama kurang lebih 15 menit yang dilanjutkan dengan pemberian kartu vaksin.

Masyarakat diminta untuk segera melakukan vaksinasi booster supaya antibodi didalam tubuh mampu melindungi diri secara optimal dan mengurangi angka kematian akibat covid 19.

“Pencapaian vaksinasi booster pada tanggal 01 s/d 08 Agustus 2022 sebanyak 22.332, sampai dengan saat ini jumlah tersebut sudah mencapai target vaksinasi jajaran Polres Bogor.” Ungkap Kapolres Bogor Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH.

“Kami berharap masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi booster agar segera mendatangi gerai vaksin dimasing-masing wilayahnya.” Tutupnya. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor