Sebagai Bentuk Kepedulian, Kapolres Banjar Jenguk Personel yang Sakit

Banjar,detakmedia.com – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama Waka Polres Banjar menjenguk Ipda Antonius Personel Polres Banjar yang sakit di kediamannya di Asrama Polisi Pintu Singa, Selasa (16/08/22).

Seperti diketahui sebelumnya Ipda Antonius sudah lama menderita sakit stroke sehingga tidak bisa melaksanakan tugas sehari-hari.

Dalam kegiatan tersebut Tim Medis dari Si Dokkes Polres Banjar bersama dr. Ika Rika Rohantika memeriksa kondisi kesehatannya saat ini.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar mendoakan agar Ipda Antonius segera kembali pulih dan dapat melaksanakan aktifitas seperti sedia kala.

“Ini pertama kali Saya bertemu dengan Ipda Antonius, Tentunya Kami berikan motivasi, dukungan, serta mendoakan mendoakan semoga Ipda Antonius cepat pulih kembali dan tetap fokus pada pemulihan dan kesehatannya,” ucap Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Kapolres Banjar memberikan tali asih dan bingkisan untuk Ipda Antonius. (Suryatno)