PemerintahanSumatera UtaraTNI/POLRI

Jumat Berkah, Polsek Dendang Polres Beltim, Bagikan Paket Sembako Kepada Warga yang Kurang Mampu

Beltim | Detakmedia.com

Polres Belitung Timur, Dendang, Kapolsek Dendang Iptu Rochli Hanafi, S.Tr.K memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Dendang dan Kecamatan Simpang Pesak khususnya warga kurang mampu. Jumat (19/08/2022).

Bantuan sosial berupa paket sembako ini diberikan dalam rangka kegiatan Jumat berkah Polsek Dendang yang rutin dijalankan setiap hari Jumat dengan target ke setiap Desa secara bergantian di wilayah Hukum Polsek Dendang.

Kapolsek Dendang Iptu Rochli Hanafi, S.Tr.K mengatakan, hari ini Polsek Dendang kembali melaksanakan kegiatan Jumat berkah yaitu memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu.

Paket sembako ini merupakan sumbangan dari seluruh personel Polsek Dendang. Adapun untuk hari ini setiap desa dibagikan satu paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari Polri untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan sebagai wujud silaturahmi Anggota Polsek Dendang dengan Masyarakat di wilayah hukum Polsek Dendang yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita dan mudah-mudahan apa yang Polsek Dendang dan Anggota Polsek Dendang lakukan hari ini bisa membawa masyarakat lebih baik kedepannya,” ujar Iptu Rochli. (Tomy)