Antusias, Ribuan Warga Masyarakat Tenjolaya Semarakkan HUT RI dengan Mengikuti “Fun Walk”

Tenjolaya | Detakmedia.com

Ribuan warga masyarakat Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor mengikuti giat “Fun Walk” yang diselenggarakan Oleh Karang Taruna Kecamatan bersama Pemcam Tenjolaya dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 Tahun 2022.

Usai mengikuti fun walk, ribuan masyarakat itu dipusatkan didepan halaman kantor Kecamatan Tenjolaya sambil menunggu pembagian hadiah Doorprize yang di iringi dengan panggung hiburan.

Saat diwawancarai awak media ini, Ketua Karang Taruna, Sony menjelaskan, untuk memperingati hari kemerdekaan HUT RI ke 77, Karang Taruna Kecamatan Tenjolaya gelar Fan Walk yang bertajuk “Pemuda Bersatu Tenjolaya Maju”

“Event sport dan Budaya tua muda yang tergabung dengan Karang Taruna berjalan dengan lancar, ribuan peserta-pun diajak menyusuri jalan Samisade Desa Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya,” kata Sony kepada wartawan, Sabtu (20/08)2022).

Sementara Camat Tenjolaya Farid Maruf menambahkan, dengan adanya acara fanuok dan Doorprize untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke 77 yang di adakan oleh karang taruna di wilayah kecamatan Tenjolaya agar selalu kompak dan senantiasa di pertahankan.

“Alhamdulilah acara ini berjalan Dengan lancar tanpa adanya kendala dan untuk pesertanya mayoritas pelajar beserta jajaran masyarakat , antusiasme para pelajar sangat dirasakan dengan meriahnya acara ini,” pungkasnya.

Camat Tenjolaya dan ketua Karang Taruna berharap, kedepan acara seperti ini bisa tetap dipertahankan atau ditingkatkan supaya bisa lebih di meriahkan lagi yang intinya kita menjaga keharmonisan kekompakan terutama bagi para generasi muda di kecamatan Tenjolaya. (Irfan)