PemerintahanPendidikanSumatera UtaraTNI/POLRI

Polres Banjar Laksanakan Rekrutmen Bintara Pro Aktif Masa 2022/2023

Banjar,detakmedia.com – Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Penyelenggaraan Rekrutmen Proaktif Bintara Polri Tahun 2022/2023 bertempat di Halaman Stadion Patroman Banjar, Sabtu (20/08/2022).

Sebanyak 133 siswa/siswi SMA/SMK sederajat mengikuti kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kabag SDM Polres Banjar Kompol Dies Ratmono,S.H,MM, Paur Subbag Dalpers Bag SDM Polres Banjar (PS) Bripka Anton Kusmana, S.H, Staf Bag SDM Polres Banjar, serta Casis Bintara Polri Gel. 1 TA 2023.

Menurut Kabag SDM Polres Banjar Kompol Dies Ratmono, S.H, kegiatan penyelenggaraan rekrutmen proaktif Bintara Polri TA 2022/2023 kali ini yaitu tentang pengenalan kemampuan fisik/kesemaptaan jasmani.

“Adapun pengenalan kemampuan fisik/kesemaptaan jasmani meliputi Lari 12 Menit, Push-up, Sit-up dan Shutle-run. Dan selama kegiatan berjalan aman, lancar dan tertib serta tetap dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat,” ucap Kabag SDM.

Sementara itu di tempat yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H menyampaikan kami memberikan semangat kepada para peserta untuk bisa melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat.

“Semoga dalam kegiatan pengenalan fisik/kesemaptaan jasmani ini dapat dilaksanakan peserta dengan semangat, sungguh-sungguh dan benar,” ucap Aipda Nandi. (Suryatno)

Loading