KesehatanPemerintahanSumatera Utara

Ketua LKS Alamanda Kunjungi Dua Binaan Di Kecamatan Kotaagung Barat dan Pusat

Tanggamus | Detakmedia.com

Ketua Lembaga Kesejahtraan Sosial (LKS) Alamanda kembali mengunjungi Ramli warga dusun Bading Baru Kecamatan Kotaagung Barat dan Ibu Nani/Lia dengan membawa buah Tangan sembako serta memberikan bantuan yang di peroleh dari kitabisa.com dan orang-orang baik yang sudah menyisihkan sebagian rejekinya kepada binaan alamanda. (24 pebruari 2022)

Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Roswati, M.pd mengatakan, Mudah-mudahan pengobatan Ramli bisa berjalan dengan lancar dan cepat pulih kembali, sebagai Lembaga Kesejahteraan Sosial tugas nya adalah membantu mencarikan Donasi guna pengobatannya.

“Apa yang dikatakan Dokter terkait saraf kaki-nya sehingga mengalami kakinya belum bisa bergerak, semoga dengan perobatan di medis akan cepat pulih kembali. Kami dari LKS Alamanda akan berusaha untuk mencarikan bantuan dari Donatur orang orang baik,” katanya Ketua LKS Alamanda Roswati.

Usai mengunjungi Ramli, Roswati melanjutkan kunjungannya untuk menjenguk Ibu Nani yang bertempat di Way Jelay Negeri Ratu yang meninggal Dunia pasca perawat tumor serta anak nya disabilitas. “Saya mewakili keluarga besar Lks Alamanda ikut berduka citta yang sedalam dalam nya semoga Husnul Khotimah dan di terima di Sisi Nya,” ungkapnya.

Atas apa sudah di bantu kan, Ramli mengucapkan banyak terima kasih kepada Donatur orang orang baik yang sudah berkenan memberikan sebagian harta nya, karena saya sekarang ini sangat membutuhkan bantuan untuk pengobatan dana operasi, dan terimakasih juga kepada ibu Roswati Ketua Lks Alamanda,” tuturnya.

Penderita Disabilitas ibu Lia menyampaikan ucapan terima kasih kepada LKS Alamanda yang sudah bersusah payah mencarikan donatur orang-orang baik selama perawatan pengobatan ibu saya di rumah sampai kerumah sakit dan akhirnya sampai ibu saya menghembuskan napas terakhir masih memberikan bantuan kepada keluarga saya,” ucapnya. (Masri Sp)

Loading