Hukum & KriminalSumatera BaratTNI/POLRI

Sejumlah Pelajar Terlibat Aksi Tawuran, Sat Reskrim Polres Bogor gelar Olah TKP

Sukaraja | Detakmedia.com

Sejumlah pelajar terlibat aksi tawuran di depan perumahan Cilebut Residence 2 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Pada Jum’at (26 Agustus 2022) kemarin.

Para pelajar tersebut nampak membawa senjata tajam berupa celurit, pedang hingga kayu, warga yang berada di sekitaran lokasi pun mencoba melerai kedua kelompok pelajar tersebut untuk membubarkan diri.

Sat Reskrim Polres Bogor yang datang ke lokasi kejadian pun melakukan penyisiran terhadap para pelaku tawuran, namun para pelaku yang berjumlah sekitaran 30 orang tersebut telah melarikan diri.

Kasat Reskrim polres Bogor AKP Siswo Tarigan mengatakan kasi tawuran yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB tersebut ada korban jiwa. Dari informasi yang kami dapat dari warga sekitar lokasi tersebut memang sering di jadikan lokasi aksi tawuran oleh para pelajar.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui aksi tawuran, untuk segara melaporkannya ke pihak kepolisian. Kedepan kami pun akan melakukan patroli secara masif ke lokasi-lokasi yang di anggap rawan untuk meminimalisir terjadinya kembali aksi tawuran,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor

Loading