Puluhan Personel Polres Banjar Bantu Pengecoran di Ponpes Miftahul Ikhsan

Banjar,detakmedia.com – Puluhan Personel Polres Banjar melalui Satuan Samapta dan Satuan Binmas melaksanakan bakti religi di Pondok Pesantren Miftahul Ikhsan yang beralamat di Jalan Manonjaya – Banjar No. 16 Kelurahan Situbatu Kecamatan Banjar Kota Banjar senin,(29/08/2022).

Bakti religi tersebut membantu proses Pengecoran salah satu bangunan kelas di Ponpes Miftahul Ikhsan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 25 Personel Polres Banjar bergotong royong dengan santri dan para pengurus ponpes bahu membahu melaksanakan pengecoran.

Pada kesemptan tersebut Personel yang dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasat Samapta Polres Banjar AKP Helmizar, S.IP. disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes KH. Ikhsanudin Riskam.

Di kesemptan itu juga, Kasat Samapta Polres Banjar mengatakan kegitan tersebut sebagai salah satu upaya mendekatkan diri dengan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Banjar.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan pihak Ponpes merasa terbantu atas kegiatan ini,” ucapnya.

Sementara itu Pimpinan Ponpes Miftahul Ikhsan KH. Ikhsanudin Riskam mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Banjar yang telah membantu proses pengecoran di Ponpes Miftahul Ikhsan.

“Kami ucapan beribu-ribu terima kasih kepda Kapolres Banjar dan jajaran atas kegiatan positif yang membantu proses pengecoran di ponpes Kami,” ucapnya. (Suryatno)