Sempat Diberitakan Proyek Siluman, Kepsek Maman Sudirman Bilang Begini

Banjar,detakmedia.com – Isu proyek pembangunan sekolah SMK Negeri 3 Banjar yang diduga siluman ternyata jauh bertolak belakang dari fakta dilapangan dan validasi data yang lengkap.

Sempat penasaran dengan kabar berita di salah satu media online yang menyampaikan pemberitaan yang menyatakan sekolah menengah kejuruan negeri (SMKN) 3 Banjar membangun sarana dan prasarana dengan sumber anggaran siluman.

Dari hal tersebut, detakmedia.com melakukan pertemuan dengan kepala sekolah SMKN 3 Banjar Drs.H.Maman Sudirman, M.M.

Saat dijumpai beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari detakmedi.com yang telah berkenan berkunjung ke sekolah.

“Begini suasana SMK N 3 Banjar dalam jam pelajaran, dengan ditambah suasana pembangunan sarana dan prasarana.

Walau pun sempat kemarin ada pemberitaan yang agak miring terkait pembangunan sekolah dalam hal sarana dan prasarana, Saya sebagai kepala sekolah sangat berterima kasih sekali terhadap masukan dari rekan media yang begitu peduli terhadap sekolah,

Selain itu kemarin sempat jadi pembahasan terkait papan anggaran itu tersedia tapi saat ada kunjungan rekan dari media ditempatkan ditempat yang kurang terlihat karena awalnya kami mengkhawatirkan malah banyak yang dipajang sedangkan jalan akses pekerjaan malah sulit.

Tapi apapun itu saya berterima kasih sekali karena sekolah mendapatkan Bantuan pembangunan dari Dana alokasi khusus dengan nominal Rp.793.800.000,- untuk pembangunan ruang praktek siswa.

Memang untuk data terkait RAB secara spesifikasi itu hanya bidang program yang mengetahui.

Semoga dengan silaturahim ini dapat menjadi jalan baik dalam sosialisasi terhadap khalayak umum. Selain itu pembangunan ruang praktek dari dana alokasi khusus ini dapat berjalan lancar.

Bangunannya pun nanti diharapkan bermanfaat untuk sarana penunjang siswa dalam melaksanakan praktek agar lebih fokus dan menghasilkan siswa yang berprestasi yang dapat bersaing di dunia industri pekerjaan dimasa mendatang,” pungkasnya. (Suryatno)