PemerintahanSumatera UtaraTNI/POLRI

Peduli Sesama, Kapolres Banjar Gunakan Sepeda Motor Bagikan Sembako Pada Kaum Jompo

Banjar||Detakmedia.com

Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang Diberikan Allah SWT, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si. menyasar wilayah pelosok, Kapolres Banjar membagikan 10 paket sembako dengan menggunakan sepeda motor.

Turut mendampingi dalam giat tersebut, Pejabat Utama, Para Perwira, dan Personel Polres Banjar melaksanakan bakti sosial (baksos) di wilayah Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Jum’at (02 september 2022).

 

Foto: Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. saat memberikan bantuan sembako kepada sejumlah kaum Jompo di Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Jum’at (02 september 2022).

Di sela-sela kegitan tersebut Kapolres Banjar mengatakan semoga kegitan ini dapat meringankan serta membantu menambah kebutuhan hidup sehari-hari serta terciptanya hubungan humanis antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Hidup bukan tentang bagaimana menikmati, melainkan juga berbagi. Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan,” ucap Kapolres Banjar. Ucap Kapolres Banjar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Girimukti, Dusun Sukahurip, Dusun Tembungkerta, Dusun Mukti Asih, Dusun Sukamulya, Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar. (Suryatno)