PemerintahanSumatera Utara

Walikota Banjar Pimpin Acara Pengambilan Sumpah Jabatan PAW Desa Karyamukti

Banjar|Detakmedia.com

Pengambilan sumpah jabatan pejabat antar waktu (PAW) desa karyamukti dipimpin langsung oleh walikota banjar Dr.Hj.Ade uu sukaesih M.si di aula desa karyamukti, Rabu (07 september 22).

Acara yang dihadiri oleh walikota yang didampingi Wakil Walikota, unsur Tribina, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, PKK dan tamu undangan lainnya. Kegiatan pengambilan sumpah berjalan dengan lancar sampai jam 16.30wib.

Walikota banjar saat dikonfirmasi setelah acara pengambilan sumpah,Dr.Hj.ade uu sukaesih M.si menyampaikan alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sukses.

Bagi pejabat antar waktu (paw) yaitu fikri aditya selamat atas terpilih dari hasil musdes Paw.

Setelah pengambilan sumpah jabatan hari ini kiranya dapat menjalankan roda pemerintahan dengan bijak dan amanah.

Selain itu dapat merangkul para kompetitor yang tidak sukses saat musdes agar bekerja sama membangun karyamukti yang sukses dan mandiri.

“Dalam penyelesaian permasalah yang timbul diruang lingkup administrasi desa dapat dikaji terlebih dahulu untuk menghindari kesalahan yang fatal,sekali lagi selamat bekerja dan sukses,” tutur walikota banjar.

Selain itu bentuk apresiasi pun datang dari tokoh masyarakat,Agus menyampaikan besar harapan terhadap sosok pemimpin baru dan termuda dapat mengangkat karyamukti mandiri dan sukses.

“Selain itu dapat mensejahterakan masyarakat dalam penguatan ekonomi kemasyarakatan. Sekali lagi selamat bagi pak kades PAW yang baru semoga dapat membawa karyamukti sukses dan masyarakat sejahtera,” pungkasnya. (Suryatno)