Sukses Musdes PAW Karena Solidnya Panitia

Banjar | Detak Media.com

Beberapa waktu kebelakang kita baru melihat musdes PAW desa Karyamukti yang sederhana tapi terasa sangat megah di aula desa Karyamukti, Sabtu (10 September 2022)

Hal tersebut dilatar belakangi dari solid nya panitia juga pemerintah desa Karyamukti saat dikonfirmasi setelah acara sukses.

Ketua BPD, Tantan Adriansyah S.ip menyampaikan Melalui Musyawarah Desa (Musdes) yang dipimpin oleh Ketua BPD,untuk Pemilihan Kepala Desa Antar waktu yang diatur dalam Permendagri No.110/2016 tentang Badan Permusyawaratan Desa.

Kemudian pelaksanaan pemilihan calon kepala desa PAW oleh panitia pemilihan melalui mekanisme musyawarah mufakat atau melalui pemungutan suara yang telah disepakati oleh musyawarah Desa.

berdasarkan kesepakatan peserta Musdes pemilihan Kepala Desa PAW Desa Karyamukti periode tahun 2019-2025 melalui mekanisme Pemungutan Suara.

Alhamdulillah pelaksanaan Musdes pilkades PAW di Desa kami bisa sampai sukses dari mulai persiapan dan penetapan itu semua tak lepas dari kesolidan dan kekompakan dari mulai BPD, Pemerintah Desa serta Panitia Pilkades PAW dan dukungan semua pihak beserta masyarakat desa Maryamukti juga.

Beliau merupakan sosok yang sangat hangat dan ramah serta pemimpin yang luar biasa bagi kami dan Alhamdulillah bagi kami sebagai BPD dapat ilmu serta pengalaman baru dari beliau,
Tak lupa, kami do’a kan kepada beliau (Bapak PJ Karyamukti, Bapak Asep Hendra) semoga lekas sembuh dan kami ucapkan banyak terimakasih.

Besar harapan kami dari BPD Karyamukti semoga kita semua dapat mengambil hikmahnya, kemudian dari pelaksanaan musdes tersebut setelah adanya Kepala Desa PAW terpilih kedepan berharap semua elemen masyarakat, pemerintah desa dan semua lembaga Desa bersatu untuk memajukan Desa Karyamukti semakin maju dan tetap solid.

Bagi kades terpilih selamat dan dapat mengayomi masyarakat tidak ada yang dibeda-bedakan,tutur Tantan Adriansyah.

Selain itu sekretaris desa Karyamukti, Ede Yadi S.Ip menyampaikan Alhamdulillah dengan adanya momentum pilkades PAW kita berupaya seoptimal mungkin agar panitia, pemerintahan desa dan masyarakat dapat sukses dalam penyelenggaraan musdes PAW.

Berkat kerjasama yang solid panitia dan pemerintahan desa juga masyarakat berperan penting acara musdes ini sangat sukses semoga kita selalu bersama-sama dalam menyikapi setiap hal dalam tujuan desa mandiri dan penguatan ekonomi kemasyarakatan, pungkasnya. (Suryatno)