Polsek Dendang Lakukan Pengamanan Fun Cross Grass track Simpang Pesak

Belitung Timur | Detakmedia.com

Polres Belitung Timur, Simpang Pesak, Polsek Dendang Polres Belitung Timur melakukan pengamanan Fun Cross Grass track Bertempat Di Sirkuit Sirkuit Mandala Dusun Suge Desa Simpang Pesak Kec. Simpang Pesak, Minggu (25/09/2022)

Perlombaan Fun Cross Grass track adalah lomba motor cross tingkat Kecamatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun 2022 dengan memperlombakan beberapa kelas Yaitu Bebek Standart Kulong lokal Kec. Simpang Pesak, Bebek Standart GTX lokal Kec. Simpang Pesak, Bebek Standart Pabrik, Bebek Standart Kulong / GTX Undangan Open dan Adventure Non SE.

Kapolsek Dendang IPTU M.Rochli Hanafi S.Tr.K seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK kepada awak media mengatakan, Personel Polsek Dendang diterjunkan untuk melakukan pengamanan kegiatan Fun Cross Grass track ini.

“Perlombaan Fun Cross Grass track ini adalah salah satu bentuk kegiatan masyarakat yang wajib mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan lancar sesuai rencana.

Kami juga menghimbau kepada panitia lomba agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya dan semoga dengan kegiatan ini bisa menghasilkan bibit-bibit atlit baru di Kecamatan Simpang Pesak,” tutup Iptu Rochli. (Tomy)