Menderita Stroke, Bapak Pardio Kini Tidak Beraktivitas Seperti Biasa

Banjar | Detak Media.com

Bapak Pardio (58) yang beralamat di lingkungan Babakan Rt. 004/003 Kelurahan Muktisari Kecamatan Langensari Kota Banjar kini hanya pasrah duduk di kursi roda.

Beliau sebelum berprofesi sebagai tukang bangunan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun setelah mendapat serangan stroke yang dideritanya, kini Beliau tidak bisa beraktifitas seperti sedia kala dan membutuhkan uluran tangan dermawan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Mendapat informasi tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kabag Ops Polres Banjar AKP Saeful Bahri, S.Pd.I. bersama Polwan Polres Banjar didampingi Bhabinkamtibmas serta pegawai kelurahan Muktisari berkunjung ke rumah beliau. (04/10/2022).

“Dengan kondisi tersebut Kami mengetuk hati para dermawan untuk ikut membantu beliau untuk meringankan beban hidup beliau” ajak Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H.

Dalam kunjungan tersebut Kabag Ops memberikan bantuan berupa paket sembako untuk Bapak Pardio. Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak Pardio dengan terbata-bata mendoakan yang terbaik untuk Polres Banjar.
(Suryatno)