Koramil 0621-06 Cileungsi Dapat Kejutan Selamat Ultah TNI Ke-77 dari Polsek Cileungsi

Cileungsi | Detakmedia.com

Danramil dan keluarga besar Koramil 0621-06 Cileungsi dapat kejutan kunjungan dan ucapan Selamat Ultah Ke-77 TNI dari Kapolsek dan keluarga besar Polsek Cileungsi di kantor Koramil Cileungsi, Rabu (5 Oktober 2022).

Hal ini diungkapkan Danramil Cileungsi Mayor Inf Kusnun Anwarudin kepada awak media sesaat pasca kunjungan personel Polsek Cileungsi di ruang kerjanya.

“Ya tadi kita mendapatkan kunjungan dari Bapak Kapolsek Cileungsi dan anggotanya yang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang Ke-77.

Hari ini hari yang membahagiakan bagi kita, tadi pagi juga mengikuti upacara dalam rangka HUT TNI ke-77 di Kodim Cibinong dan juga ada kenaikan pangkat beberapa teman kita, lalu jelang siang ini kedatangan rekan rekan Polsek Cileungsi, ini sungguh nyata bentuk soliditas dan sinergitas TNI dan Polri,” ujarnya dengan riang.

Lanjutnya rombongan Polsek Cileungsi yang membawa nasi tumpeng tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Andry Frans S.Pd, S.IK, M.M, C.P.H.R didampingi wakapolsek AKP Lesmana juga beberapa Kanit dan jajarannya, juga disambut dengan hangat oleh Danramil dan jajarannya dan menerima ucapan _selamat_ sejak di halaman kantor Koramil Cileungsi lalu dilanjutkan dengan ramah tamah dan sesi foto bersama.

Kusnun menyatakan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya atas perhatian dan ucapan selamat HUT TNI ke-77. Dirinya berharap, mudah-mudahan Polsek dan Koramil makin kompak, solid dan bersinergi untuk melayani, menjaga kondusifitas di masyarakat khususnya wilayah Cileungsi.

“Mudah mudahan Bapak Kapolsek dan jajarannya selalu sehat, kami Koramil dan Polsek makin kompak solid dan bersinergi menjaga persatuan dan kesatuan di masyarakat yang beraneka ragam tanpa memandang suku, agama dan latarbelakang. Kita bersatu, bersama sama membangun bangsa ini lebih baik lagi,” pungkasnya dengan penuh harap. (Tom)