Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolres Bogor Gelar Siskamling Bersama Warga

Kab Bogor | Detakmedia.com

Jaga kemanan dan ketertiban lingkungan, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, gelar siskamling bersama warga kelurahan Ciriung Cibinong kabupaten Bogor, Pada (06/10)

Dalam kondisi hujan Kapolres Bogor bersama warga yang berkeliling dengan menaiki kendaraan roda dua lakukan pengecekan ke ke lingkungan kelurahan ciriung untuk memastikan bahwa sistem kemanan yang di lakukan warga ini berjalan dengan aktif.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Polri bersama masyarakat dalam upaya bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan.

“Dengan kondisi Wilayah Kabupaten Bogor yang luas ini dan jumlah personil kepolisian yang terbatas tentunya kita perlu kebersamaan dari teman-teman TNI, masyarakat, dan aparatur desa.

Dengan apa yang kita lakukan hari ini saya berharap, dapat dilakukan juga hal ini ditempat yang lain yaitu bisa menerapkan sistem keamanan lingkungan yang baik, tutup Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin,” tutupnya.

Di sela- sela kegiatan Siskamling bersama warga, Kapolres Bogor bersama rombongannya pun menyempatkan ngeliwet bersama warga ciriung di pos kamling kelurahan Ciriung. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor