Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Banjar | Detakmedia.com

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Polsek Banjar Bripka Ryan Bramandhita menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan di DKM Nurul Hayat Rt 01 Re 04 Lingkungan Di bulan Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar, Sabtu (08/10/2022).

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dihadiri pula oleh Lurah Banjar Budi Kuswandani juga Babinsa Kelurahan Banjar Serka Fathurohman serta ratusan jemaah di lingkungan DKM Nurul Hayat Cibulan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S.Sos menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar mengikuti acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai salah satu wujud tanggung jawab Kepolisian untuk ikut serta dalam kegiatan di tengah-tengah masyarakat. Tentunya dengan tetap menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas juga imbauan pelaksanaan prokes dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga dengan pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita bisa mengambil hikmah dan perilaku Nabi Muhammad SAW senantiasa menjadi suri teladan dan referensi kita dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Kapolsek Banjar.

Di tempat yang berbeda Kapolres Banjar melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H menyampaikan, Bhabinkamtibmas tetap diminta untuk mengingatkan warga masyarakat untuk tetap berhati-hati dan waspada saat meninggalkan rumah untuk menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Dalam kondisi apapun tetap harus diingatkan, ketika meninggalkan rumah pastikan rumah sudah dalam keadaan aman. Dan tentunya juga tetap saling menjaga lingkungan di sekitar tetap aman dan kondusif, ” ucap Aipda Nandi. (Suryatno)

Loading