Penyerahannya Piala Juara Turnamen Sepak Bola dan Bulu Tangkis Kades Cup Nambo 2022 Berlangsung Meriah

Klapanunggal |Detakmedia.com

Penyerahan Piala bagi para juara Turnamen sepak bola dan bulu tangkis Kades Cup Nambo 2022 berlangsung meriah dengan pagelaran orkes dangdut news Pandawa pada Minggu 16/10/2022 malam Senin di lapangan PPLI wilayah RT 10 Desa Nambo Kec Klapanunggal Kab Bogor.

Acara tersebut dihadiri unsur Muspika Kecamatan Klapanunggal yakni Danramil Kapten Suwignyo, Kapolsek yang diwakili Kanit patroli, Babinsa Nambo Sertu Sukamdi, Bhabinkamtibmas Aipda Amir, Kades Nambo Nanang SE dan jajaran Pemdes, Ketua BPD Nesin Minda, Kasatgas linmas Misar RM dan anggota, para Kadus, RW, RT, Ketua panitia turnamen Kades Cup Nambo beserta anggotanya, Kordinasi Olah Raga Desa (K O D) beserta anggotanya, dan antusiame masyarakat Nambo.

Dalam sambutanya Kades Nambo Nanang menyatakan Puji syukur kehadirat Ilahi dalam acara ini diberikan kesehatan rohani dan jasmani, sehingga dapat berkumpul dalam rangka yaitu pembagian atau penyerahan hadiah turnamen Kades Cup 2022 Sepakbola dan Bulutangkis untuk para juara 1. 2, dan 3

“Terimakasih kepada ketua panitia Kades Cup Desa Nambo, serta pengurus-pengurus kepanitiaan, baik panitia sepakbola, maupun kepanitiaan bulutangkis yang Alhamdulillah pada sore tadi kita sudah melaksanakan di penghujung Final sepakbola,” ujarnya.

Adapun dari 16 team sewilayah Desa Nambo yang sudah dapat dijuarai yaitu, untuk juara I yang dimenangkan oleh NAS.FC. dan juara 2 yaitu GLORI. FC. dan yang ke 3. Yaitu dari P3M. FC. Dan masing-masing hadiah mendapatkan, juara I sebesar Rp.3.5 jt, juara II Rp.3 jt. dan juara III sebesar 2.5 jt dan semoga sangat bisa untuk dimanfaatkan.

Lanjutnya kepada sang juara turnamen sepak bola ini supaya tetap merasa rendah hati untuk memberikan contoh untuk masa- masa turnamen berikutnya. Karena hal ini merupakan keberhasilan bersama. Yang intinya pihaknya sangat bangga dan sangat bersyukur atas keberhasilan pelaksanaan turnamen ini.

Nanang juga menyampaikan banyak terimakasih pada Muspika Kec. Klapanunggal karena selama mengadakan turnamen yang ada di wilayah Desa Nambo selalu bermitra dan bekerjasama selalu membantu di dalam pengamanan pelaksanaan kegiatan tersebut, sehingga titik terakhir turnamen dalam keadaan aman dan terkendali.

“Sekali lagi kepada para pemenang saya ucapkan selamat dan tetaplah rendah hari. Dan selanjutnya saya sangat bangga dan terimakasih kepada khususnya warga Desa Nambo sudah bisa menempatkan diri walaupun kita dalam keadaan kondisi melihat dukungan kita yang sedang bermain, mungkin hati kita merasa berdebar-debar, tapi kita masih bisa mengendalikan emosi diri sehingga bisa tertib dan sukses,” pungkas Nanang bangga.

Sementara itu dari Muspika Klapanunggal Danramil Kapten Suwignyo menyampaikan apresiasi dan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan penyerahan Piala turnamen sepakbola dan bulutangkis Kades Cup Desa Nambo 2022.

“Saya berdiri di sini kebetulan tadi sore di kebetulan waktu yang sama kita sama- sama melaksanakan pertandingan Final, yang mana dalam satu Kecamatan sudah melaksanakan pertandingan Final di Desa Lulut dan di Desa Nambo, semoga tidak bisa mengurangi rasa hormat, saya tadi bersama bapak Camat dan pak Kapolsek bisa hadir juga dalam rangka pertandingan final sekaligus penutupan kegiatan turnamen Kades Cup Desa Lulut, karena di sini waktunya berselingan tadi saya begitu selesai kegiatan kita sama-sama merapat ke sini bersama pak Camat, karena malam ini ada acara yang tidak bisa ditinggalkan, hingga beliau mengantikan kepada saya,” ujar Danramil.

Lanjutnya pihaknya berterimakasih kepada panitia penyelenggara, para pemain maupun suporter masing-masing atas kerjasamanya sehingga turnamen terlaksana aman dan tertib dan malam ini semua secara bersama-sama merayakan dan saling memaafkan, kemudian dengan semangat bersama-sama membangun wilayah Desa Nambo.

“Mudah mudahan dengan kebersamaan yang diselenggarakan pada malam ini untuk penyerahan kepada para juara, semuanya menjadi guyub rukun untuk melakukan kegiatan pembangunan wilayah Desa Nambo ini yang menentukan adalah warganya dan kita selaku aparat cuman bisa memberi support dengan cara jaga etika, sopan santun.

Dan yang terakhir kerena malam ini akan dilaksanakan kegiatan-kegiatan  yang lain, yang terutama kegiatan hiburan tolong jaga ketertiban keamanan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, bagaimanapun juga keamanan kenyamanan lingkungan adalah milik kita semua,” tutup Suwignyo berharap.

Dalam kesempatan itu anggota kordinator olahraga desa (KOD) Sain Irmis menyampaikan apresiasi kepada panitia turnamen sepak bola dan turnamen bulutangkis Kades Cup Desa Nambo 2022.

“Saya angkat topi untuk kalian, kerena ini keberhasilan kalian, KOD  ini tidak ada apa-apanya tanpa kalian, jadi inilah kita semua, saya sebagai anggota KOD yang mewakili Ketua KOD,  saya sampai mengeluarkan air mata, dimana Kades Cup sepak bola khususnya, saya menjelajah ke Desa-desa yang lain bahwa untuk tahun ini dari seremonial dari semua pertandingan   saya merasa antusias kerena penonton warga Desa Nambo adalah terbaik, dan untuk itu saya sebagai KOD merasa terharu,” ungkapnya Wahai.

Tambahnya Muhamad Rafa warga RT 17  akan terbang ke Kudus mengikuti liga Djarum. “Mudah mudahan Muhamad Rafa panjang umurnya baru 9th.  Dia mengikuti liga Djarum di Kudus mudah-mudahan membawa hasil terbaik kita bersaing dengan Desa Bantarjati dengan Siti Fadilah. Dan mudah-mudahan olah raga Desa Nambo makin baik dan makin populer khususnya di Kecamatan Klapanunggal,” pungkasnya. (Tom)