Hari Santri Nasional Tahun 2022, Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat Bersihkan 1000 Mesjid

Banjar | Detakmedia.com

Dalam rangka Hari Santri Nasional tahun 2022, Bhabinkamtibmas Desa Raharja Polsek Purwaharja Polres Banjar Bripka M Tajudin bersama-sama Babinsa Serda Sutomo dan GP Ansor Kecamatan Purwaharja melaksanakan kegiatan bersih-bersih 1.000 Masjid.

Kegiatan bersih-bersih masjid itu dimulai di DKM Baiturahman Dusun Randegan II Rt 019 Rw 008 Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Jum’at (21/10/2022).

Dalam kegiatan ini dimulai pada jam 09.00 sd 11.00 WIB dan di kesempatan tersebut , Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas bersama-sama warga turut serta dalam membersihkan Masjid, yang tentunya bertepatan dengan Hari Santri Nasional 2022.

Ini sebagai bukti nyata, Kepolisian hadir di tengah-tengah warga,” ucap Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik M.D, S.Ip.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, SH menyampaikan bahwa, bakti sosial bersih-bersih Masjid tersebut adalah sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat, dan menambah tali silaturahmi kepada masyarakat, ucap Aipda Nandi.

“Harapan kami kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat lingkungan masjid dapat bergotong-royong kedepannya,” tutupnya.

Ucapan terima kasih sedalam-dalamnya semoga amal ibadal yang telah dilakukan oleh Polisi Banjar menjadi amal soleh bagi Polres Banjar, ucap salah satu warga. (Suryatno)