Sambut HUT Humas Polri Ke 71 Personil Polres Batubara Giat Kebersihan Rumah lbadah

BATU BARA | Detakmedia.com
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71 Tahun 2022, Polres Batu Bara menggelar kegiatan Bakti Sosial bergotong royong bersih – bersih di tempat rumah ibadah.

Kegiatan bersih-bersih pada hari ini terlaksa di seputar tempat rumah ibadah di Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (27/10/2022).

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara lPTU Rianus Zebua mengatakan, hari ini Personil Humas Polres Batu Bara menggelar Bakti Sosial.

“Adapun kegiatan pada hari ini berupa kerja bakti membersihkan tempat ibadah, yang merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Humas Polri ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022,” kata Kasi Humas.

Kasi Humas juga menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Humas Polri yang ke 71 dengan Tema “Humas Polri yang Presisi bangkit bersama Masyarakat menuju Indonesia maju”

“Yang telah dilaksanakan di Mesjid Jami’ al-ridha dan Gereja HKBP Lima Puluh Kabupaten Batu Bara,” bebernya.

Rianus Zebua menambahkan, dengan aksi simpatik ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Sehingga mampu terjalinya sinergitas antara Polri dan masyarakat,” pungkasnya.

Pengurus Masjid Jami’ al-ridha dan Pengurus Gereja HKBP Lima Puluh mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Batu Bara atas bhakti sosial yang mereka lakukan di tempat ibadah.

Dengan senada para pengurus masjid dan tempat ibadah lainya juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Humas Polri yang ke 71.

“Semoga Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan”, ucap para pengurus tempat ibadah.
Laporan : Miko
Sumber : Humas Polres