PemerintahanSumatera BaratTNI/POLRI

Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat, Personil Polres Bogor Gelar Gatur Pagi di Berbagai Titik Keramaian

Kab Bogor | Detakmedia.com

Sebagi upaya meminimalisir terjadinya kemacetan arus lalu lintas di wilayah kabupaten Bogor, Jajaran Polres Bogor menggelar kegiatan gatur pagi di lokasi – lokasi yang menjadi titik kepadatan arus lalu lintas, Pada Sabtu Pagi (29/10).

Nampak sejumlah personil kepolisian bersiaga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar jalan Raya Jakarta – Bogor, Jalan Raya Alternatif Sentul, Jalan Raya Tegar Beriman dan Jalan Raya Sukahati – Karadenan.

Kehadiran pihak kepolisian tersebut pun di sambut baik oleh para pengguna jalan yang melakukan aktifitas di pagi hari.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini rutin kita laksanakan pada pagi dan sore hari oleh seluruh personil Polres Bogor.

Menurutnya, langkah ini merupakan sebagai wujud kehadiran Polri dalam menjaga kamtibcarlantas dan memberikan rasa aman Kepada seluruh masyarakat di wilayah kabupaten Bogor.

“Kamipun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati, taati dan patuhi aturan lalu lintas yang berlaku sehingga upaya kami dalam mewujudkan kamtibcarlantas ini dapat terwujud dengan baik,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor

Loading