Kecelakaan Libatkan Kendaraan Sepeda Motor Dan Truck di Jalur Puncak

Kab Bogor Detakmedia.com
Kecelakaan melibatkan kendaraan truk dan sepeda motor di jalan raya puncak tempat di depan restoran MM Juice Gadog Kabupaten Bogor pada Sabtu siang (05/11). Akibat kejadian tersebut 2 orang pengemudi dan penumpang sepeda motor mengalami luka serius.

Pihak kepolisian dari Unit Laka Polres Bogor yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi kepada pengemudi motor dan pengendara motor ke RSUD Ciawi untuk dilakukan pertolongan medis.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata S.I.K., M.Si., CPHR mengatakan kejadian kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor Honda CB150 bernopol F 4713 CW yang melaju menuju arah ke Gadog tersebut mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya namun di saat bersamaan datang kendaraan Mitsubishi Light Truk dari arah Gadog menuju puncak, hingga pada akhirnya kedua pengendara tersebut terlibat kecelakaan. Pada saat kejadian arus lalulintas sedang di berlakukan prioritas one way ke arah puncak.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang kita lakukan terdapat kelalaian yang di lakukan oleh pengendara sepeda motor Honda CB150 saat akan mendahului kendaraan lain di depannya saat kondisi lalu lintas prioritas satu arah ke arah puncak, ungkap Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata.
(Tom)
Sumber Humas Polres Bogor