Polres Bogor Gelar Pengukuhan dan Pelantikan Pokdar Kamtibmas

Bogor | Detakmedia.com

Pengukuhan serta pelantikan pengurus Pokdar Kamtibmas polres Bogor di gelar di audotorium Pemerintah daerah kabupaten Bogor pada Jum’at 11 November 2022.

Dalam acara pelantikan tersebut Plt Bupati Bogor H. Iwan Setiawan, Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin W.H., S.I.K., M.H, dan Dandim 0621 letkol Kavaleri Gan Gan Rusgandara hadir secara langsung.

Dalam acara pengukuhan dan pelantikan Kelompok sadar ketertiban dan keamanan masyarakat (Pokdar Kamtibmas) polres Bogor yang ada di kabupaten Bogor.

Sesuai keterangan tertulis Humas Polres Bogor, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa dengan terbentuknya Pokdar kamtibmas ini di harapkan kemitraan dengan pihak kepolisian yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat terus di pertahanan bahkan di tingkatkan.

“Terlebih aspek keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan aspek yang sangat penting dalam mendukung proses pembangunan, oleh karena itu diharapkan dengan terbentuknya Pokdar kamtibmas Polres Bogor ini selain bersinergi dengan Kepolisian juga dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah.

Para pengurus yang telah di kukuhkan juga di harapkan dapat membawa dampak positif kepada seluruh anggotanya, sehingga sistem yang telah di bangun pun dapat berjalan dengan baik,” tutup Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. (Tom)