Empat Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Tamansari Bogor, Pihak Kepolisian Gelar Olah TKP

Kab Bogor | Detakmedia.com

Kecelakaan beruntun libatkan kendaraan pribadi dan tiga angkot di Jalan raya Ciapus Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor pada Senin siang (09/11).

Akibat kecelakaan tersebut keempat kendaraan tersebut pun mengalami kerusakan dan seorang penumpang angkot mengalami luka lecet pada bagian kakinya.

Dari keterangan tertulis Humas Polres Bogor, Kejadian tersebut bermula saat keempat kendaraan tersebut berjalan dari arah Bogor menuju arah Ciapus melalui jalan raya Ciapus yang sedang dalam kondisi dilakukan pengecoran.

Yang mana sebuah mobil Ford yang saat itu melaju di belakang angkot tiba- tiba menabrak belakang mobil angkot secara beruntun.

Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat menjelaskan bahwa dari hasil olah TKP penyebab terjadinya kecelakaan tersebut terjadi akibat pengendara mobil Ford yang kaget saat ban mobilnya tertancap besi pengecoran jalan hingga mobil melaju dan menabrak kendaraan angkot yang ada di depannya.

“Akibat kejadian tersebut tidak ada korban Jiwa hanya saja seorang penumpang angkot mengalami luka lecet pada bagian kakinya dan saat ini sudah di lakukan penanganan medis di puskesmas Tamansari,” ungkapnya.

Sementara itu keempat mobil yang mengalami kerusakan sudah kita lakukan evakuasi, sehingga arus lalu lintas pun dapat berjalan normal kembali, tutup Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat. (Tom)