Jawa BaratPemerintahanSumatera Utara

Pemcam Malangbong Garut Gelar Sertijab Camat dari Aliyuddin Kepada Undang Saripudin

Garut | DetakMedia.com

Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Malangbong, Kabupaten Garut-Jawa Barat, melaksanakan serahterima jabatan Camat dari H.RM Aliyuddin S. SOS. M.Si, kepada Undang Saripudin dan sekaligus akan menempati ruangan gedung yang baru selesai dibangun itu.

Sebagai informasi, camat yang lama (H.RM Aliyuddin) akan pindah tugas ke kecamatan Leles Garut. Sementara yang akan menempati posisi camat di Malangbong yang baru yakni Undang Saripudin dari Kecamatan Cikajang Garut.

Acara Sertijab itu berlangsung di aula GOR Desa Cisitu Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Jabar sukses tanpa ekses, Senin (14 November 2022).

Dalam sambutannya, Aliyuddin menyampaikan kondisi Kantor Kecamatan Malangbong yang sudah mencapai 95%. Akan tetapi pihak kecamatan memberikan masukan limit waktu kepada pemborong agar selesai tepat pada tanggal 11 November 2022.

“Artinya ada penambahan waktu seminggu harus beres tetapi sekarang sudah tanggal 14 November 2022 pun belum rampung 100% dan sekarang situasi di wilayah Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut setiap harinya sedang kurang bersahabat karna hujan yang slalu mengguyur wilayah Malangbong,” ujarnya.

Menurutnya dengan cuaca seperti sekarang ini akan mempengaruhi waktu kepada para pekerja yang sedang membereskan pembangunan Kantor Kecamatan Malangbong.

“Saya menjabat sebagai Camat sudah hampir dua tahun setengah, dengan kondisi masyarakat Malangbong dan sekaligus rekan kerja saya di Kecamatan Malangbong dari mulai para kepala desa, para kepala UPT maupun unsur muspika itu selalu mendukung seluruhnya di kegiatan-kegiatan penyelenggaraan pembangunan dan kemasyarakatan” ungkap Aliyuddin.

Kepada Undang Saripudin, Ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan barunya menjadi camat Malangbong yang baru menggantikan dirinya camat Malangbong yang lama dan sekaligus akan menempati ruangan yang baru.

“Harapan saya di tugas yang baru saya menjabat camat Kecamatan Leles di rencana kerja SKPD Kecamatan Leles mudah-mudahan ini bisa sesuai dengan rencana kerja saya.

Dan apa yang sudah saya laksanakan tugas di Kecamatan Malangbong tentunya ini menjadi gambaran saya untuk di terapkan di kinerja kerja saya di wilayah kecamatan Leles Garut dan apa yang menjadi kekurangannya saya akan saya perbaiki,” tutup Aliyuddin. (Dede Oren)

Loading