Hukum & KriminalPeristiwaSumatera Barat

Seorang Mayat Wanita di Temukan di Kawasan Wisata Curug Luhur Paradise Tenjolaya

Kab Bogor | Detakmedia.com

Penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di kali cinangneng yang berada di kawasan wisata Curug luhur Paradise kecamatan Tenjolaya kabupaten Bogor gegerkan warga, Pada Senin (14 November 2022).

Dari keterangan tertulis Humas Polres Bogor, Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh seorang saksi bernama sami (42) yang sedang melakukan pembersihan kolam renang yang berada di dalam kawasan wisata Curug luhur melihat adanya sesosok mayat di kali Cinangneng, atas temuan tersebutlah hal tersebut langsung di laporkan kepada pihak yang berwajib.

Pihak kepolisian Polsek Ciampea yang datang ke lokasi kejadian pun langsung melakukan gelar olah TKP dan Evakuasi terhadap jasad wanita tanpa identitas tersebut.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto menjelaskan bahwa mayat wanita tersebut memiliki tinggi sekitar 160 cm dengan usia sekitar 40 tahun.

“Saat di temukan mayat tersebut menggunakan celana training warnah hitam garis putih dan menggunakan kaos lengan panjang berwarna hitam serta terdapat luka lecet dan adanya pendarahan pada bagian telinga,” terangnya.

Saat ini jenazah korban sudah kita bawa ke RSUD untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, sementara itu terkait identitas korba hingga saat kami pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto. (Tom)

Loading