ParlemenPemerintahanSumatera Utara

Bakal Calon Anggota Dewan Kabupaten Pangandaran dan Kota Banjar Gelar Konsolidasi

Pangandaran | Detakmedia.com

DR.KH,Surahman Hidayat MA membuka Acara Konsolidasi Bakal Calon Anggota Dewan Kabupaten Pangandaran dan Kota Banjar.

Konsolidasi calon anggota dewan itu diikuti oleh peserta dari kabupaten Pangandaran dan kota Banjar yang dilaksanakan di Balroom Hotel Horison Pada, Selasa malam (15 November 22).

Dalam penyampaian pembukaan DR.KH,Surahman Hidayat MA memberikan sambutan motivasi terhadap para bakal calon anggota dewan (bcad).

Salah satunya memberikan amanah dalam menjalankan sosialisasi “ramah salam, memberikan bingkisan terhadap orang yang tidak pernah bersilaturahim, meminta nasihat terhadap para pihak dan beristigfar”

Hal tersebut disampaikan secara terperinci untuk menjaga dan menjalin hubungan baik dengan para pihak baik yang suka terhadap kita atau pun yang tidak suka terhadap kita.

“Semoga ini jadi bahan untuk kita para bakal calon anggota dewan (bcad) agar menjalin langkah positif dan bermanfaat,” tuturnya.

Saat mengkonfirmasi Irman salah satu perwakilan dari kota Banjar, perwakilan bakal calon anggota dewan (bcad) saya secara pribadi sangat berterima kasih sekali terhadap guru yang memberikan materi dan pemahaman sangatlah berharga.

“Semoga hal ini dapat dilaksanakan dalam kegiatan persiapan pencalonan dilapangan. Selain itu kami berharap dari ilmu dan pemahaman yang kami terima dapat menjadikan jalan untuk menuju sukses,” pungkasnya. (Suryatno)

Loading