Personil Polres Bogor Keliling Posko Dan Desa Distribusikan Bantuan Bagi Warga Korban Gempa Cianjur

Kab Cianjur|Detakmedia.com

Upaya bantuan bagi masyarakat terdampak korban gempa di wilayah kabupaten Cianjur terus di lakukan Polres Bogor dengan mengirimkan bantuan, berupa pasokan makanan, kebutuhan pokok hingga personil yang melakukan penangan korban gempa lainnya pada Jum’at (25/11).

Keterangan tertulis Humas Polres Bogor bahwa Personil Polres Bogor yang turun langsung dalam Penanganan korban gempa di wilayah kabupaten Cianjur tersebut memberikan bantuan dengan mendistribusikan kebutuhan pokok dan obat-obatan ke posko bencana dan desa-desa yang belum tersentuh bantuan.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa hingga saat ini kami terus berupaya mengirimkan berbagai kebutuhan pokok mulai dari makanan, susu, kasur lipat, selimut, obat-obatan dan berbagi kebutuhan pokok lainnya.

“Kita langsung lakukan pendistribusian dengan berkeliling ke posko – posko pengungsian maupun desa-desa, dengan tujuan masyarakat yang belum tersentuh bantuan ini dapat kita berikan bantuan dan tepat sasaran.

Selain itu kepada masyarakat ingin mengambil langsung kebutuhan pokok pun bisa langsung datang ke posko bencana alam Polres Bogor yang kita dirikan di wilayah Jalan simpang galudra kecamatan Cugenang,” tutup Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. (Tom)