Optimalisasi Polisi Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Salurkan Bantuan Secara Door to door

Banjar | Detakmedia.com

Dalam rangka Optimalisasi Polisi Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Polsek Banjar melaksanakan kegiatan pemberian bantuan berupa sembako terhadap warga kurang mampu yang berada di wilayah desa binaan, Sabtu ( 26/11/2022).

Dalam pemberian bantuan sembako yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Bripka Dede Iim bersama Kaur Kewilayahan Dusun Cilengkong yang dilakukan secara door to door tersebut, sebanyak 7 orang warga kurang mampu menerima bantuan sembako dari Polres Banjar.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S.Sos menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas terus menyasar warga kurang mampu yang berada di Desa binaannya, yang selama ini kemungkinan belum menerima bantuan dari pihak manapun.

“Dengan pemberian secara door to door, pemberian bantuan paket sembako yang merupakan program dari Polres Banjar, pasti tepat sasaran. Karena kita secara langsung mengetahui bagaimana kondisi warga yang kurang mampu, yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,” ucap Kapolsek Banjar.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.IK, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H, dimana untuk pemberian bantuan paket sembako ini masih terus dilakukan, dengan menyasar warga kurang mampu, melalui Bhabinkamtibmas yang secara langsung mengetahui keadaan warga di desa binaannya.

“Semoga apa yang kita berikan, bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, dan bisa meringankan beban mereka,” ungkap Aipda Nandi. (Suryatno)