Aksi Pencurian Terjadi di Sebuah Toko Elektronik di Wilayah Parung, Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan

Kab Bogor|Detakmedia.com

Aksi pencurian di sebuah toko elektronik yang berada di Desa Waru Kecamatan Parung Kabupaten Bogor terjadi pada senin 28 November 2022. Akibat kejadian tersebut jumlah barang elektronik yang berada di dalam toko dibawa kabur oleh pelaku pencurian.

Dari keterangan Humas Polres Bogor, Kejadian pencurian tersebut pun saat ini langsung ditangani oleh Pihak kepolisian dari Polsek Parung Polres Bogor, dengan melakukan penyelidikan dan gelar olah TKP di lokasi kejadian.

Kapolsek Parung Kompol Sularso S.H menjelaskan adanya kejadian pencurian tersebut baru di ketahui pemilik toko pada Senin pagi sekitar pukul 07.45 WIB saat akan membuka toko, yang mana pemilik toko mendapati barang-barang yang berada di dalam toko hilang dan bagian jendela toko dalam keadaan rusak

“Jadi dalam melakukan aksinya para pelaku pencurian tersebut masuk ke dalam toko dengan cara mencongkel jendela, yang kemudian mengambil barang-barang elektronik yang berada di dalam toko,” ungkapnya.

Kerugian akibat aksi pencurian ini belum dapat di kalkulasikan. Dan hingga saat ini proses penyelidikan pun masih terus kita lakukan untuk
Mengungkap para pelaku pencurian tersebut, tutup Kapolsek Parung Kompol Sularso. (Tom)