Sempat Curhat Memerlukan Tongkat, Polres Banjar Berikan Bantuan Berupa Tongkat kepad Bapak Sukarji

Banjar|Detakmedia.com

Program peduli sesama Polres Banjar tidak hanya memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, namun peduli pula dengan warga yang mempunyai kebutuhan lain untuk membantu aktifitas sehari-hari.

Seperti yang terjadi kepada Bapak Sukarji dan Ibu Tiha yang memerlukan tongkat kaki untuk membantu aktifitas sehari-hari.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Bhabinkamtibmas Desa Karyamukti Polsek Pataruman Bripka Ibnu Hasyim secara langsung memberikan bantuan tongkat kaki kepada Bapak Sukarji dan Ibu Tiha yang berada di Dusun Pabuaran Rt 05 Rw 01 Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Senin (28/11/2022).

Selain memberikan tongkat kaki kepada Bapak Sukarji dan Ibu Tiha, Bripka Ibnu Hasyim pun menyampaikan pesan, supaya tetap berhati-hati dalam beraktifitas. Dan bilamana membutuhkan bantuan Polisi agar menghubungi Bhabinkamtibmas.

”Semoga tongkat kaki yang merupakan bantuan dari Kapolres Banjar tersebut, bisa bermanfaat dan membantu Bapak Sukarji dan Ibu Tiha dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari” kata Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso,S.Sos, M.H setelah menerima laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Karyamukti.

Sementara itu Kapolres Banjar melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan pemberian bantuan berupa tongkat kaki kepada warga yang memerlukan adalah dalam rangka Optimalisasi Pemolisian Masyarakat Program Quick Win Presisi.

”Bantuan ini pun sebagai upaya terjalinnya kedekatan antara Polri dan Masyarakat dan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu, khususnya yang memerlukan bantuan tongkat kaki,” ucap Aipda Nandi. (Suryatno)