BanjarJawa BaratPemerintahan

Ciptakan Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong Gotong Royong Bersama Warga

Banjar|Detakmedia.com

Dalam upaya mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat di wilayah desa binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong Polsek Langensari Polres Banjar, Bripka Dedi Wahyudi bersama warga melaksanakan kegiatan bersih-bersih.

Kegiatan itu dilaksanakan di lingkungan dan solokan di sekitar rumah warga di Lingkungan Langkaplancar RW 01 Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar, Selasa(29/11/2022).

Sambil melaksanakan kegiatan bersih-bersih, Bhabinkamtibmas tetap mengingatkan dan mengimbau warga agar senantiasa waspada dan hati-hati dalam musim hujan yang disertai dengan angin kencang.

Giat bersih-bersih yang di lakukan secara Gotong-royong itu membersihkan solokan supaya air lancar ketika hujan dan tentunya tidak terjadi genangan ketika musim hujan.

Seperti disampaikan Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto,S.H saat menerima laporan bahwa anggotanya melaksanakan kegiatan bersih-bersih bersama warga di wilayah binaannya.

“Hal tersebut juga sebagai upaya terciptanya kekompakan dan silaturahmi yang lebih erat antara Bhabinkamtibmas dengan warga sekitar.

Selain itu dengan kehadiran Bhabinkamtibmas memberi motivasi supaya warga lebih giat dalam kegiatan bergotong royong,” ucap Yudi.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K., M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H, kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama warga tersebut diharapkan akan terus dilakukan, demi menciptakan kondisi lingkungan sehat dan bersih.

“Kegiatan tersebut juga merupakan wujud sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan warga di wilayah binaan dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial,” ucap Aipda Nandi.

Ucapan terimakasih dari Masyarakat atas partisipasi Bhabin dilingkungan kami, semoga menjadi kegiatan rutin dilingkungan kami kedepannya, ucap Suryaman. (Suryatno)

Loading