Bapak Sodikin Tinggal di Rumah Sangat Sederhana bersama Anak dan Cucunya

Banjar|Detakmedia.com

Bapak Sodikin yang sudah memasuki usia renta masih harus berjibaku untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan mengandalkan dari membuat bata dan pekerjaan serabutan lainnya.

Beliau tinggal di lingkungan Cikadu Rt. 024B/011 Kel. Karangpanimbal Kec. Purwaharja Kota Banjar, tinggal di rumah yang sangat sederhana bersama anak-anak dan cucu-cucunya, sedangkan istrinya sudah lama meninggal.

Hal tersebut diketahui ketika Ibu Karti Curhat kepada Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasat Tahti Polres Banjar Iptu Moch. Suyanto Karyadi bersama Polwan Polres Banjar didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa serta perangkat Kelurahan Karangpanimbal saat berkunjung ke rumah beliau.

“Dengan kondisi tersebut Kami mengetuk hati para dermawan untuk ikut membantu beliau untuk meringankan beban hidup beliau,” ajak Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. (02/12/2022)

Dalam kunjungan tersebut Kasat Tahti memberikan bantuan berupa paket sembako untuk Bapak Sodikin untuk sedikit membantu meringankan beban hidup beliau.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak Sodikin dengan terbata-bata mendoakan yang terbaik untuk Polres Banjar. (Suryatno)