Peristiwa

Antisipasi Kriminalitas di Pusat Pembelanjaan

Banjar | detakmedia.com

Satuan Samapta Polres Banjar Polda Jawa barat melaksanakan Patroli Dialogis dengan menyasar tempat keramaian, sebagai antisipasi terjadinya gangguan Keamanan ketertiban masyarakat.

Dalam Patroli Dialogis tersebut, Sat. Samapta menerjunkan 3 Personil dengan lokasi Toserba Yogya di Jln Letjend Suwarto Banjar, Kamis (08/12/2022).

Kasat Samapta Polres Banjar AKP Helmizar, S.Ip menyampaikan
untuk Patroli Dialogis ini disampaikan imbauan atau pesan-pesan Kamtibmas yang dilaksanakan oleh tiga personel Sat Samapta Polres Banjar. Ketiga personel yang bertugas diantaranya Bripka Sugeng R, Bripda Rizky R dan Bripda Andhika P.

” Imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas ini dilakukan sebagai antisipasi terjadinya tindak kriminalitas. Untuk itu, kami selalu menyampaikan agar senantiasa waspada akan bahaya tindak kriminalitas yang bisa terjadi di mana dan kapan saja, ” ucap Helmizar.

Dalam kesempatan yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H menyampaikan kegiatan Patroli Dialogis merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif.

” Patroli Dialogis ini juga sebagai imbauan kepada masyarakat berperan juga membantu tugas Kepolisian dalan menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Banjar, ” Ucap Nandi.
Suryatno

Loading