Peristiwa

Santunan sosial, di HUT Satpam

Banjar | detakmedia.com

Satuan Binmas Polres Banjar Polda Jawa barat menghadiri acara HUT Satpam ke-42 tingkat Kota Banjar.

Dalam rangkaian acara HUT Satpam ke 42 tersebut diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di MIN 3 Kota Banjar, Sabtu (10/12/2022).

Hadir dalam pemberian santunan kepada anak yatim tersebut, Kasat Binmas Polres Banjar, Bhabinkamtibmas Desa Balokang, Kepala Sekolah MIN 3 Kota Banjar beserta guru, Koordinator Satpam Kota Banjar beserta perwakilan anggota Satpam Kota Banjar, serta anak didik (yatim piatu) MIN 3 Kota Banjar sebanyak 15 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi menyampaikan peringatan HUT Satpam ke -42 ini diharapkan sebagai momentum evaluasi kinerja untuk lebih baik di masa akan datang

” Salah satunya dengan berbagi santunan kepada anak yatim piatu.
Kegiatan tersebut sebagai rasa syukur semua satuan pengamanan dalam memperingati HUT Satpam ke -42 yang berada di wilayah hukum Polres Banjar, ” ucap Kasat Binmas Polres Banjar.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H menyampaikan
Satuan Pengamanan memiliki peran penting sebagai mitra Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Banjar.

” Selamat HUT Satpam ke-42, semoga semakin semangat dalam mengemban tugas dan tetap selalu bersinergi dengan Polri, ” ucap Nandi.
Suryatno

Loading