Peristiwa

Ibu Wagirah Sangat Sumringah Saat Barang Dagangannya Diborong oleh Kapolres Banjar

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Pancaran wajah Ibu Wagirah begitu sumringah dan bahagia saat Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. memborong barang dagangannya. (12/12/2022)

Hal tersebut terjadi pada saat Kapolres Banjar menyambangi para PKL di Alun-alun Kota Banjar yang rutin dilaksanakan oleh Kapolres Banjar.

Ibu Wagirah bercerita tentang bagaimana ia bertahan hidup dengan berjualan gorengan dan makanan ringan lainnya dengan cara berkeliling.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut secara rutin pihaknya menyambangi para pedagang dan warga masyarakat yang berjuang untuk keluarganya di Alun-alun Kota Banjar.

“Iya hari ini dapat membantu Ibu Wagirah yang sedang berjuang untuk keluarganya dengan berjualan gorengan dan makanan ringan dengan cara berkeliling, semoga apa yang Kami lakukan dapat bermanfaat bagi Ibu Wagirah” ucap Kapolres Banjar.

Setelah memborong dagangannya tersebut, Kapolres Banjar membagikan barang dagangan Ibu Wagirah tersebut kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di sekitaran alun-alun.
Suryatno

Loading